Mahasiswa Fakultas Agama Islam (FAI UMS) berhasil meraih tiga juara pada Porseni III FKPTKIS

Kontingen dari FAKULTAS AGAMA ISLAM Universitas Muhammadiyah Surakarta berhasil meraih Tiga Medali dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (FKPTKIS) Kopertais Wilayah X Jawa Tengah.
Pengumuman kejuaraan diselenggarakan di Auditorium Gedung C Unwahas, Minggu, 28 Agustus 2016 pagi.
Dekan Fakultas Agama Islam  H. Nur Cholid, M.Ag., M.Pd menyampaikan terima kasih kepada seluruh FKPTKIS telah memberi kesempatan dan kepercayaan kepada Unwahas sebagai tuan rumah Porseni III PTKIS se Jawa Tengah tahun 2016. Ucapan terima kasih dan selamat juga disampaikan kepada para peserta Porseni dari berbagai kontingen yang meraih pretasi pada perlombaan Porseni.
Mahasiswa Fakultas Agama Islam (FAI UMS) berhasil meraih tiga juara pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (FKPTKIS) Kopertais Wilayah X Jawa Tengah. Di Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) pada hari Jum’at – Minggu, 26-28 Agustus 2016. Dari tujuh cabang lomba di antaranya bulu tangkis, catur, futsal, tenis meja, debat ilmiah, Musobaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), dan Musabaqoh Qiro’atul Kutub (MQK). Penghargaan yang dimenangkan oleh mahasiswa FAI antara lain satu medali emas di cabang bulu tangkis putrid dan satu medali perak pada cabang catur putra putri.