Kamis, 29 Januari 2015

Pelepasan Wisudawan/Wisudawati Fakultas Agama Islam Universitas muhammadiyah Surakarta


Wisuda merupakan salah satu momen dari bagian hidup seseorang yang tak akan terlupakan. Rabu, 28 Januari 2015 Fakultas Agama Islam menggelar  Pelepasan Wisudawan/Wisudawati Periode I tahun akademik 2014/2015 di Rumah Makan Tamansari Colomadu. Pada periode ini, Fakultas Agama Islam berhasil meluluskan 27  wisudawan/ti terdiri dari 3 orang  Sarjana Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Syariah), 1 orang Sarjana Program Studi  Perbandingan Agama (Ushuluddin) serta 23 orang Sarjana Program Studi Pendidikan Agama Islam (Tarbiyah).

Sambutan dari Fakultas dibuka oleh Bapak Dr. Muhammad Abdul Fattah Santoso, M.Ag. (Dekan Fakultas Agama Islam UMS), sekaligus pemberian ucapan selamat  kepada wisudawan yang telah berhasil mengakhiri masa studinya. Kemudian turut memberikan sambutan perwakilan wali wisudawan Zainudin, S. Psi.  (wali Azhara).
Wisudawan/Wisudawati terbaik Fakultas Agama Islam dari Program Studi Pendidikan Agama Islam (Tarbiyah) diraih oleh Mahasri Shobabiya NIM G000100228 dengan perolehan IPK 3,75, dari Twinning Program Psikologi-Tarbiyah; yang kedua dari Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Syariah) diraih oleh Fajrur Rachman NIM I000103013 dengan perolehan IPK 3,44, dari Twinning Program Ekonomi-Syariah; dan yang ketiga adalah Putut Widyatmoko NIM H000090005 dengan perolehan IPK 3,19 dari Program Studi Perbandingan Agama (Ushuluddin). Selamat atas kelulusannya, semoga menjadi generasi yang unggul dan berprestasi, mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat selama di bangku kuliah untuk membangun Indonesia lebih baik.